Layout Rumah Gratis !

31 Maret 2010

KOK LAMA SEKALI???

Kok lama sekali sering kita dengar dari orang yang sedang lama menunggu. karena menunggu adalah pekerjaan yang membosankan, nah berdasarkan pengalaman saya ne kata -kata itu bisa kita rubah menjadi kok cepat sekali. Mo tau caranya??? ikuti petunjuk berikut ini.
1. Saat anda sedang menunggu seseorang pasti anda akan berkata di dalam hati Kok lama sekali, solusinya adalah mulailah mencari sebuah buku,majalah, koran atau apapun yang dapat dibaca tentunya yang menarik perhatian anda dan lebih bagus bacaan yang membuat anda penasaran. nah dengan demikian belum selesai anda membaca akan datang orang yang anda tunggu maka dalam hati anda akan berkata Kok cepat sekali???.
2. Apabila anda sedang menunggu sesuatu namun di dekat anda tidak ada bahan bacaan maka cobalah membuka FB di HP anda dan curahkan rasa kesal menunggu anda kedalam Face Book,tapi hati-hati karena FB adalah jejaring sosial yang tulisan anda akan di baca oleh banyak orang, gunakanlah bahasa yang sopan dan tidak menyinggung perasaan orang lain, maka dengan demikian anda akan sedikit meredam rasa kesal anda yang sedang menunggu.
3. Yang belum ada obatnya adalah apabila anda menunggu sesuatu sementara anda juga sedang di tunggu...nah bagi teman2 yang tau solusinya tolong komentar ya???sekian dulu dari saya semoga bermanfaat.

1 komentar:

sport mengatakan...

Sangat sdrhna tmpilan blognya..tmpilkan iklan n modis y..

Posting Komentar

 
footer